Langsung ke konten utama

Stek Rebar Hilti Murah di Bali



Harga stek besi rebar Hilti sangat bervariasi, tergantung jumlah titik dan kedalaman stek rebar Hilti. Di Bali untuk pemasangan stek Hilti bisa berkonsultasi dengan kami.

Postingan populer dari blog ini

Apa beda Hilti HIT RE 100 dan Hilti HIT RE 500 V3

 Apa perbedaan Hilti HIT RE 500 dan Hilti HIT RE 100 ?   Hilti HIT RE 500 V3: *  Kekuatan Rekatan 60% lebih baik dalam segala kondisi * Terdapat seismic approval * Curing time 5 jam * Dapat digunakan pada base material yang belum diketahui mutunya dengan uji test lapangan (batu, karang, limestone dll)  * Design dengan software profis Hilti terbaru * international code dan approval terkini (ETA, ICC-ES dll)  Hilti HIT RE 100 : *  Kekuatan anchor pada ukuran diameter dibawah 16 mm mendekati RE 500 V3.  * Tidak ada seismic Approval * Curing time 8 jam * Fleksibiltas tinggi pada saat pemasangan / setting anchor/rebar karena curing time lama. 

Chemical Anchor dan Nama besar HILTI HIT RE 500

Pada perkembangan teknologi konstruksi nasional chemical anchor terpopuler terlaris beberapa tahun terakhir dan masih bertahan hingga sekarang ini adalah INJECTABLE EPOXY ANCHOR HILTI HIT RE 500, produk terbarunya adalah type HIT RE 500 WITH SEISMIC APPROVALS atau  HIT RE 500 V3. Hilti HIT RE 500 V3 menetapkan standar baru un tuk digunakan pada beton retak dan kondisi seismik. Lima belas tahun yang lalu, Hilti menetapkan standar tinggi untuk desain engineer dan kontraktor dengan mengeluarkan produk HIT RE 500 – salah satu produk chemical anchor pertama untuk aplikasi rebar dan anchor.  Karena pelanggan Hilti membutuhkan kinerja dan keandalan tinggi yang sama dalam aplikasi beton retak dan seismik terciptalah type terbaru tersebut. HILTI  adalah brand besar dari eropa yang memiliki ribuan produk premium seakan tenggelam hanya oleh 1 produk nya saja bernama RE 500 atau orang awam menyebutnya Lem beton Hilti atau Lem Hilti. Produk fastening Hilti khusus chemical an

Hilti aplikator profesional di Bali

Konsultasi pasang baut angkur Hilti, stek Hilti, lubang coring, paku mesiu ramset di Denpasar. Aneka produk Hilti di Bali, mata bor, coring, baut, dinabolt dan power tools Hilti.   Aplikator profesional dengan  memiliki produktifitas dan pengalaman kerja yang tinggi. Aplikator Hilti di Bali yang bekerja secara fair didukung data teknis dan peralatan Hilti terbaru, hubungi kami untuk konsultasi pekerjaan. Kami memiliki sertifikat lengkap dari Hilti - Hilti Indonesia maupun Hilti global Asia. Di support dukungan teknis yang simple dan cepat, data engineering lengkap, alat pull out test, brosur dan leaflet lengkap.